Wirasto Adi Nugroho Resmi Pimpin Polres Lombok Barat

    Wirasto Adi Nugroho Resmi Pimpin Polres Lombok Barat

    Lombok Barat, NTB - Pucuk pimpinan Polres Lombok Barat berganti, yang ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan 3 Kapolres di jajaran Polda NTB yang digelar di Ballroom Hotel Prime Park, Mataram, (30/11/21).

    Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus . Wibowo, S.I.K. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Wassidik Ditreskrimum Polda NTB yang digantikan oleh AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit di Direktorat Intelkam Polda Jawa Tengah.

    AKBP Bagus S. Wibowo, SIK yang kini menjabat sebagai Kabag Wassidik Ditreskrimum Polda NTB dalam kegiatan pisah sambut di Mapolres Lobar mengatakan, secara umum kondisi sitkamtibmas Polres Lobar relatif aman, Rabu (1/12/2021). 

    "Secara umum Situasi Kamtibmas di Lombok Barat sangat terkendali, termasuk dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi, " ungkapnya.

    Ini ditujukan dalam acara award Lomba Kampung Sehat Jilid II, Polres Lombok Barat berhasil terbaik kedua vaksinasi.

    "Demikian juga terkait penaganan covid-19, anggota sudah banyak berkontribusi, melaksanakan kegiatan-kegiatan pencegahan dan penaganan covid-19 di Lombo Barat, " jelasnya.

    Untuk itu, Bagus menjelasakan kepada Kapolres Lombok Barat yang baru, AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K., bahwa penghargaan ini ditujukan kepada anggota Polres Lombok Barat. 

    "Selama dua tahun di Polres Lobar, saya menilai bahwa soliditas dan kerjasama di lingkungan Polres Lombok Barat semua sudah terjalin dengan baik, " pungkasnya

    Sementara itu, Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K., menegaskan terkait soliditas, baik internal maupun dengan stake holder yang ada.

    "Suatu Organisasi tidak ada yang menghasilkan pemimpin hebat, tanpa kerjasama dan soliditas, baik di Internal Polri maupun dengan stake holder yang ada, " tutupnya.(Adbravo)

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Berikutnya

    Polres Lombok Barat Gelar Operasi Zebra...

    Berita terkait